Wednesday, May 18, 2011

Serupa Tapi Tak Sama

Pertama kali saya liat subject email berisi foto ini yang dikirimkan rekan saya, sempat tertohok sangat dalam (dalam artian bercanda ya..) karena subject-nya berbunyi "pengangguran gak tau diri". Antara tertawa terbahak-bahak juga meringis karena secara gak langsung kami sedang menyindir diri kami sendiri. Tapi dengan begini juga kami terpacu untuk melangkah maju dan berjuang agar suatu hari kelak, subject "pengangguran gak tau diri" bisa berubah menjadi "pesta seafood sepuasnya". Aaamiiinn.. ;D
Well, kita belum berpenghasilan, tapi udah makan seafood sampe kalap nambah dua kali (nasinya loh) padahal 30 menit setelahnya kami ada tes dengan sebuah perusahaan.

bisakah kamu membedakan perbedaan gambar kiri dengan gambar kanan?
agar lebih mudah, mari saya bantu :D


perbedaannya terletak pada jumlah gelas dan jumlah mangkok putih kecil yang tadinya berisi nasi.
kalau biasanya kita minum segelas air, maka saat itu kami pesan 4 gelas es teh manis. Dan ini yang paling luar biasa.Oke, kita cewek, kita tau kalau cewek itu suka malu malu kalau ketauan makannya banyak. tapi hari itu, you know, masing-masing dari kami menghabiskan 2 mangkok nasi, dan dengan selogan gak mau rugi, maka semua yang ada diatas piring kami habiskan dengan bersih. bisa liat sendiri sebersih apa piring-piring diatas.
Ini memang sedikit memalukan, tapi apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur, yang bisa kami lakukan untuk kedepannya, mungkin demi menjaga nama baik, kami akan mulai untuk membatasi porsi makan, dan gak bakal deh mesen sebanyak itu lagi (kalau gak laper banget yah..) hihihihi pisss v(^^)

untuk kisah lebih lengkap ;)

No comments:

Post a Comment