Saturday, December 21, 2013

Punya Kampung Halaman Baru

Tiap lebaran, pulang kampung ke tempat yang sama. Ya Jogja, kampun halaman mama papa tercintah. Agenda tiap tahun pun selalu sama. Sampai akhirnya Allah mengijinkan saya punya kampung halaman lain dengan adat dan kebiasaan yang berbeda juga tentunya.

Iya, kampung halaman si 'Mas' tercinta a.k.a Suamiku Tersayang. Majalengka jadi kampung halaman baru buatku. Gak pernah bosen kesini, karena suasananya yang enak banget. Dingin, di gunung, dan bersama keluarga besar suami. Karena si 'Mas' 4 bersaudara dan anak terakhir, jadi keponakannya banyak banget. Alhamdulillah.. keponakannya baik-baik dan gak bandel.. 



 

full team Mr. Dedi's Big Family

Udah gak sabar ingin ngerasain suasana Kampung Halaman Baru saat Lebaran nanti. Kata Bapak (mertua) kalau lebaran disana, pasarnya rame banget (apa bedanya sama di kota?). Jadi, di Majalengka itu pasarnya cuma ada di hari tertentu aja. Hari Rabu dan Sabtu. Bapak bilang, kalau hari Rabu itu kebanyakan yang jualan makanan pokok, nah di hari Sabtu jualannya kebanyakan jualan baju dan peralatan rumah tangga. Hm... semakin penasaran. Dan berhubung di Desa Lemahsugih kebanyakan merantau, jadi pas lebaran pasti rame banget disana. Pantesan selama ini tiap kesana suasananya sepi banget.. jadi penasaran sama suasana rame-nya.. \^.^/ 

 
ibu yang selalu baik banget masakin menantunya :D

 
kelinci gak punya nama, nyaris di sate waktu terakhir kesana
untungnya gak jadi :D

pipi, hidung dan mata-nya 'sesuatu'


 








No comments:

Post a Comment