Thursday, July 4, 2013

Khitbah - Lamaran - Engagement - 02.07.2013


Ketika dia bilang,
Maksud kedatangan saya kemari adalah untuk melamar putri dari Bapak H. Suroto yang bernama Mutiara Noor Aida Suroto dan saya akan menikahinya dan mencintainya dengan sepenuh hati. 
Langsung bergetar hati ini, wajah berseri-seri, tersenyum tersipu malu, hati bahagia hingga ingin loncat, wajah memerah karena tersipu oleh ledekan saudara-saudara lain yang hadir sambil ramai-ramai berkata "aduh.. cie..cie..cie". Pak Ustadz yang juga terkejut dengan kemantapan kalimat yang terlantun dari  bibir si 'Mas', tak luput ikut memeriahkan ledekan yang lain, membuat pipi jadi tambah merah.. :">


Aiih.. Bahasanya bo.. sesuatu sekali.. :D
Tapi ya memang begitulah kira-kira yang bisa saya gambarkan dari suasana Khitbah kemarin. Terharu, senang, bahagia, bercampur jadi satu. sekaligus lega karena langkah kami sudah lebih maju ke tahap selanjutnya, kalau kata mba Christina Perri, ' one step closer' =))

Alhamdulillah.. Puji Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, atas berkah dan karunia yang telah Dia berikan kepada kami, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Suasana kebahagiaan dan kedekatan antar keluarga mempelai terjalan begitu saja tanpa ada rasa kaku, atau segan.

Terima kasih buat semua tim pendukung yang dengan sukarela hadir dan memberikan doanya sekaligus bantuannya demi berlangsungnya acara ini.

kepada Yanti dan Nina dari tim Mama Oto Cathering,
my beloved sister, Nova Restu yang datang jauh-jauh dari Jogja..
tim tata rias coba-coba yang luar biasa, my lovely friends Fuzzy dan Mba Ita
nenek-kakek yang rela naik angkot agar bisa hadir :(( *sangat terharu
dan keluarga besar Marwoto Hadi Sutrisno yang datang jauh dari Bekasi bawa berbagai makanan, dan lumayan bisa nambahin bawaan buat si 'Mas' :D
dan tentu saja my beloved parent, Mama dan Papa Oto.. :*

Udah kaya skripsi aja jadinya.. langsung saja lah.. cekidot.. ;)


" Bismillahirahmanirrahim, Insya Allah saya siap untuk menjalani hidup bersama Kang Asep Saleh Setiana"

















No comments:

Post a Comment