Tuesday, December 18, 2012

A Day Trip with SDN Gentra Masekdas

Kurang lebih sudah 17 tahun yang lalu saya pertama kali masuk ke sekolah dasar ini. Dulu, saya merupakan tamatan pertama SD Gentra Masekdas ini.
Setelah tamat TK Seruni, mama memasukkan saya ke sebuah sekolah dasar yang baru saja dibuka. Katanya sekolah dasar itu merupakan sekolah percontohan. Akhirnya selama 6 tahun saya menghabiskan masa sekolah dasar disana.
Gak nyangka hari ini bisa kembali lagi kesana, setelah hampir selama 11 tahun lebih aku akhirnya meninggalkan sekolah itu. sudah banyak yang berubah, baik guru-gurunya, susana sekolahnya, lingkungan sekitarnya, tapi over all seneng banget bisa balik lagi kesana bimbing adik-adik yang sebenernya masih adik kelas juga jatuhnya (maklum, saya kan alumni juga).



No comments:

Post a Comment