Wednesday, October 12, 2011

Warung Aji Anom, recomended.

Well, seneng banget bisa nulis review tentang tempat makan ini. pulang dari makan disana hati senang, perut kenyang, jadi semangat buat bikin review-nya. berawal dari acara traktiran ulang tahun temen yang berencana traktir bebek di warung sebelah. tapi berhubung antrian yang bisa dibilang 'gak tau diri' di tempat itu, akhirnya kita memutuskan pindah cari tempat lain. denger-denger dari temennya temen (nah kan pusing deh) kalo ada tempat makan bebek yang enak depan sekolah PGII 2 Bandung, tepatnya di Jl. Haji Hasan No. 11. meluncurah kita semua kesana.. entah kenapa malem itu kita semua lagi ngidam bebek. Sampai disana, kesan yang didapet adalah "wah, warungnya kecil ya", "tempat duduknya sedikit yah" (padahal di dalem masih ada tempat duduk lagi), "enak gak yah?".
disambut dengan suasana tempat makan ala-ala Bali, kita akhirnya memilih tempat duduk yang paling besar yang dapat menampung kami semua (kayak yang banyak, padahal kita cuma ber-5). begitu melihat menu yang disodorkan, waaahhh muraaahhh.. (standar harga bebek + nasi). Pada saat itu, yang punya hajat, Endot, memutuskan untuk  membeli 1 ekor bebek goreng dan 1 ekor ayam bakar (maksudnya biar lebih murah dan lebih kebersamaan hahaha) dan 7 piring nasi plus minum es teh manis.
begitu pesenan dateng, waw. terkejut. karena dari penampilan aja udah minta untuk segera di makan, waktu kita berebut ngambil ayam dan bebeknya, sreekk.. (bunyi ayam bakan dan bebek goreng yang di cabik-cabik tangan lapar) wah... empuukk.., begitu masuk ke mulut langsung serasa terbang di antara bebek bebek yang tersenyum bahagia (apaan sih? hahaha). tapi yang paling menggetarkan seluruh jiwa dan mengisi relung kekosongan dalam perut ini adalah ketika ayam bakar dan bebek goreng tadi dipadukan dengan sambel yang disajikan. Oh My God, waktu seakan berhenti sesaat, dahsyatnya luar biasa (berhubung saya sangat suka pedas). Beneran deh, membangkitkan selera makan banget.. Nasi 1 porsi pun dirasa kurang cukup yang akhirnya kita nambah nasih lagi.. wah.. nikmat.. :)
high recomended nih buat yang suka bebek, terlebih suka pedas. cobain kesana. selain itu tempatnya juga cozy buat ngumpul dan ngobrol-ngobrol bareng temen-temen. kalo masalah pelayanan, acung jempol buat pemiliknya yang gak segan buat turun langsung menyapa para pengunjungnya, seneng deh kalo makan disana. ditambah dapet bonus sayur yang enak banget, gak tau juga kangkung atau sayur apa, tapi rasanya gak kalah enak. Duh, pengen pengen pengen pengen kesana lagiii... :D

berhubung kesananya malam hari, jadi fotonya agak kurang bagus (udah gitu pake hp lagi). Dan lagi belum sempat saya foto bebek dan ayam bakarnya, kedua menu tersebut sudah habis di lahap. Yang tersisa adalah sambelnya yang maknyus itu.. sluurpp ;p

Kiri, Endot - Kanan, Iam



Me ;)

yang tersisa hanya sambelnya saja :P

Menunya, standar kan.. :)

ini dia sambel yang nikmat itu.. (bikin laper)

aneka macam sambal yang disajikan, semuanya enaaaakkk


dimas, telat dateng gak kebagian bebek


No comments:

Post a Comment